THEME SYMBIAN 320x240 FULL CUSTOM ICON ( PART 3 )

July132012
Ketemu lagi sob ... biggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrin
Neh ane mau sharing Tema buat nambahin koleksi sobat ,, ya mngkin sobat udah banyak yang punya ,,
semua tema ane full custom icon sob ,, yang doyan bola tuh ane punya Negara yang di BAK-BUK Spanyol di FINAL biggrinbiggrinbiggrinbiggrinbiggrin
langsung aja gan :


1. UBUNTU IPHONE ICON

ubuntu-scrn.jpg

DOWNLOAD

2. ITALY BUFFON

italy-scrn.jpg

buffon-euro-2012-by-hikay.sis

3. NOKIA BLUE

nblue-scrn.jpg

nokia-blue.zip

4. RED ANDROID

andrd-red-scrn.jpg

android.sis

5. BLACK BY BOLENA ( Tema favorite ane sob ,, keren abiiizzzzz )

gaul-scrn.jpg

7baru-man-fp2-black-by-bo.zip


Seperti biasa sob yang lain menyusul ,, semua tema sudah di tes di E63 ane Sob ,,

ditunggu kritik dan koment biggrinbiggrinbiggrinbiggrin
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

23 responses to "THEME SYMBIAN 320x240 FULL CUSTOM ICON ( PART 3 )"

Ali chester Blogs on 02:37 PM, 14-Jul-12

N0kia blue sedot ah . ,

Mensa on 02:43 PM, 14-Jul-12

ane hadir gan biggrin memenuhi undangan biggrin

mazbarox E63 Hacked on 02:48 PM, 14-Jul-12

@Ali chester Blogs,
Silahkan sob ... Monggo di sedot biggrin
Thanks dah berkunjung sob

mazbarox E63 Hacked on 02:49 PM, 14-Jul-12

@Mensa,
Oke sob ,, thanks dah mau hadir biggrin

Andra33 on 03:35 PM, 14-Jul-12

keren gan ...biggrin

Ivay Newbiew on 03:53 PM, 14-Jul-12

favorit ente ane pinjem dlu masta..

Yudhistira on 03:58 PM, 14-Jul-12

layar tegak nyimak sob

Khant Berxco Sundanese on 11:21 PM, 14-Jul-12

Patut di coba neh!

Agus Wakhidin on 11:40 PM, 14-Jul-12

Keren gan biggrin
v3 nyimak aja ni

mazbarox E63 Hacked on 02:04 AM, 15-Jul-12

@Andra33,
Thanks gan ,,
Thanks juga dah mampir sob ,,

mazbarox E63 Hacked on 02:05 AM, 15-Jul-12

@Ivay Newbiew,
Silahkan sob ... biggrin
Thank kunjungannya sob

mazbarox E63 Hacked on 02:06 AM, 15-Jul-12

@Yudhistira,
Thanks kunjungannya sob ... biggrin

mazbarox E63 Hacked on 02:07 AM, 15-Jul-12

@Khant Berxco Sundanese,
Silahkan di coba sob ,,
Thanks kunjungannya sob biggrin

mazbarox E63 Hacked on 02:09 AM, 15-Jul-12

@Agus Wakhidin,
Ituu emang wat v3 sob ,,biggrin
Thanks kunjungannya sob ...

Didy Zhuko™ on 08:00 AM, 15-Jul-12

Kunjungan siang kang, mantap artikelnya biggrin . Ijin nyimak ya. . Saya java kang.

Maully on 09:52 AM, 15-Jul-12

Keren2 Sob....
Maap Telat...Tapi slalu hadir kok... smile
____________________________
>>> Maully's Mobile Blog <<<
http://maully.faa.im/

Septy Pratiwi on 01:04 AM, 16-Jul-12

,mEt pAgi kwAn smUa,,mAv brU knjUng,,

mazbarox E63 Hacked on 04:39 AM, 16-Jul-12

@Didy Zhuko™,
Oke sob biggrinbiggrin thanks kunjungannya sob ,,

mazbarox E63 Hacked on 04:44 AM, 16-Jul-12

@Maully,
Oke sob ... Thanks .... Kunjungannya biggrinbiggrin

mazbarox E63 Hacked on 04:44 AM, 16-Jul-12

@Septy Pratiwi,
Selamat pagi juga sob ,,
Gpp lah yg penting hadir biggrin

Asrof Thefi on 07:04 AM, 20-Jul-12

Kunbal dan Follback sukses sob. blog sukses slalu

©Xhiztt_©fu☆dz on 04:20 AM, 22-Jul-12

Mantab gan! Kunbal y

mazbarox E63 Hacked on 06:24 PM, 22-Jul-12

@©Xhiztt_©fu☆dz,
yhanks kunjungannya sob biggrin
Ane segera brngkat kunbal

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment

 
Back to Top